Modifikasi New MG ZS Dihadirkan di Jakarta Auto Week 2023

Otomotif

MG Motor Indonesia turut meramaikan pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 sejak hari pertama, yakni Jumat, 10 Maret 2023.

Dalam ajang ini, mereka turut memberikan nuansa baru pada mobilnya.

Dengan menjalin kerja sama dengan seniman Abenk Alter, MG Motor Indonesia menghadirkan modifikasi New MG ZS di pameran Jakarta Auto Week 2023.

Modifikasi tersebut bisa dilihat dari tampilan desainnya yang dilapisi warna scarlet red.

Modifikasi Mobil Mitsubishi L300 Hanya Butuh Biaya Mulai Rp 4,5 Jutaan New MG ZS ini diklaim lebih eksentrik berkat paduan coretan seni Abenk yang ia artikan sebagai ‘fastline’ atau menggaris cepat.

Dengan kata lain, desainnya terlihat random atau acak, namun sangat atraktif.

“Apresiasi terhadap setiap individu berbakat Indonesia sangatlah penting dan kami yakin hal tersebut mesti kita wujudkan secara kolektif,” kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, dalam rilis yang diterima Tempo.co.

“Namun, MG boleh sedikit berbangga karena terus konsisten mewujudkan hal tersebut melalui beragam kolaborasi dengan individu muda Indonesia yang penuh dengan kreativitas, dengan tujuan besarnya untuk dapat menjadi merek kendaraan yang ‘relate’ dengan anak muda Indonesia,” tambah dia.

Pengunjung Series OLX Autos IMX 2023 di Semarang Capai 8.000 Orang Lebih lanjut Arief menjelaskan bahwa pihaknya sengaja menjadikan booth MG bergaya art space.

Keputusan itu diambil untuk menjawab tema besar Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 x Lifestyle.

Sementara itu, Abenk menilai bahwa kolaborasinya dengan MG Motor Indonesia adalah cara dia berkreasi dan menerjemahkan empat nilai yang terkadung dalam Brit Dynamic.

Salah satunya adalah desain yang cutting-edge.

Kolaborasi MG Motor Indonesia dengan seniman Tanah Air ini nyatanya bukan pertama kali dilakukan.

Sebelumnya produsen juga bekerja sama dengan Muklay untuk memamerkan modifikasi MG 5 GT pada Juli 2022.

Selain itu, MG juga menghadirkan sejumlah program menarik di Jakarta Auto Week 2023.

Sejumlah promo itu adalah ratis pemasangan V-Kool, voucher bahan bakar hingga Rp 10 juta, gratis body kit, voucher tas Thule Rp 2 juta, dan program cicilan santai hingga 7 tahun dengan bunga 0 persen.

Pilihan Editor: SPKLU untuk Mobil Dinas Listrik Sudah Hadir di Istana Presiden Bogor Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *