Kafe Hidden gem di Gading Serpong yang Cocok untuk Hari Valentine

Uncategorized

Hari Valentine memang menjadi momen yang kerap dinanti-nantikan oleh sebagian orang. Pasalnya, hari yang dirayakan pada tanggal 14 Februari ini biasanya disimbolkan sebagai hari untuk merayakan cinta dan kasih sayang antara pasangan, teman, dan keluarga.

Orang-orang sering merayakan Hari Valentine dengan memberikan kartu ucapan, bunga, cokelat, dan hadiah lainnya kepada orang yang mereka cintai.

Pada momen ini, banyak pasangan yang juga merayakan dengan memberikan hadiah sebagai tanda kasih sayang, berkencan, atau makan malam romantis.

Berkencan dengan Nuansa Kafe yang Menarik

Kafe Hidden gem di Gading Serpong yang Cocok untuk Hari Valentine

Di Gading Serpong sendiri, banyak kafe yang cocok untuk dimasukkan ke dalam list tempat kencan saat Hari Valentine nanti, salah satunya ZIBAA. ZIBAA sendiri adalah sebuah kafe bernuansa Timur Tengah yang memiliki tampilan interior yang cantik dan mampu memanjakan mata. Mulai dari dinding, lantai, bahkan hingga toiletnya pun semuanya dirancang dengan sangat apik.

Lantai di kafe ini penuh dengan motif Mandala khas India, juga pola geometri ala Persia yang colorful di beberapa bagian ruangan.

Dengan interiornya yang begitu indah dan suasananya yang nyaman, tak heran jika kafe yang berlokasi di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong ini menjadi tempat yang sempurna untuk merayakan momen spesial, seperti hari Valentine.

Tempat yang Pas Untuk Menyantap Hidangan ala Timur Tengah

Eits, bukan hanya menjual desain interiornya yang eye-catching, ZIBAA juga terkenal dengan hidangan nasi kebuli-nya yang lezat, bahkan sering masuk dalam list penyedia nasi kebuli terbaik versi media kuliner ternama. Di sini, pengunjung bisa menjelajahi berbagai citarasa Persia, India, dan Mediterania yang akan membuat mereka merasa seolah-olah sedang berada di negara tersebut.

Tempat yang Pas Untuk Menyantap Hidangan ala Timur Tengah

Adapun menu yang mereka tawarkan, di antaranya¬† Lamb Biryani, ‘Murgh Malai’ Chicken and Cheese, Tikka Masala New Plating, Fish Taco, dan masih banyak lagi. Mereka juga menyediakan daftar menu nya di link yang tercantum pada akun media sosial Instagram mereka @zibaa.indonesia, sehingga pengunjung bisa melihatnya terlebih dahulu sebelum berkunjung ke sana.

Meskipun mengusung konsep ala Timur Tengah, hidangan yang ZIBAA sajikan telah disesuaikan dengan selera lidah orang Indonesia, memiliki porsi yang berlimpah, dan harga yang terjangkau. Hal ini karena mereka menekankan pentingnya kepuasan pelanggan.

Untuk memberikan kenyamanan bagi customer, mereka juga menyediakan fasilitas parking assist yang dapat membantu customer-nya dalam memarkirkan kendaraan.

Jadi, bagi pasangan yang ingin merayakan Hari Valentine dengan suasana yang berbeda, ZIBAA Kafe bisa jadi pilihan yang tepat. Kalau Kamu, tertarik untuk merayakan Valentine di sini nggak, nih?

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *