Jadi Sponsor WSBK Mandalika 2023, Motul Perkuat Posisi di Pasar Indonesia

Otomotif

Motul kembali menjadi Title Sponsor dalam ajang balap World Superbike (WSBK) 2023.

Merek pelumas ini juga menjadi round sponsor pada seri di Indonesia, yakni Motul Indonesia Round – WorldSBK yang berlangsung pada tanggal 3 hingga 5 Maret 2023 lalu.

Chief Marketing Officer Motul Asia Pacific Carlo Savoca mengatakan bahwa kehadiran ajang balap WSBK ini menjadi komitmen Motul dikancah motorsport dunia.

Ini juga menjadi bentuk pendekatan Motul terhadap konsumen di Tanah Air.

Alvaro Bautista Kalahkan Toprak Razgatlioglu di Race 2 WSBK Italia “Motul tumbuh sangat pesat di Indonesia.

Kami memastikan agar produk Motul tersedia dan dapat dijangkau seluruh konsumen Tanah Air,” kata Savoca dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Senin, 6 Maret 2023.

Hingga saat ini, Motul Indonesia telah memiliki 35 distributor untuk penjualan produk pelumasnya secara nasional.

Di tahun lalu, Motul mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 43 persen dibanding tahun 2021 dan meningkat 80 persen bila dibandingkan tahun 2019 atau sebelum pandemi.

Selama perhelatan WSBK Mandalika 2023, Motul turut meluncurkan produk baru bekerja sama dengan Kawasaki Motor Indonesia, yakni Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul.

Selain itu, Motul juga menggelar riding dari Bali ke Lombok untuk menonton langsung WSBK di Sirkuit Mandalika.

Sylvain Guintoli, Eks Rider MotoGP yang Pernah Juara 24 Hours of Le Mans Tidak hanya berkontribusi sebagai sponsor ajang WBSK Mandalika 2023, Motul juga mendukung beberapa tim unggulan yang berlaga seperti Mie Racing, HRC Honda, MV Agusta, serta Ducati Motocorsa.

Pilihan Editor: Keluhan Toprak Usai Tak Bisa Salip Bautista di Race 2 WSBK Mandalika Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *