I Do(n’t) Love Him

I Do(n’t) Love Him: Kisah Cinta “Terlarang” di Kantor Penerbitan

drama Indonesia

Kehadiran platform untuk streaming film dan serial drama Indonesia tidak dipungkiri turut memperkaya khazanah perfilman di Indonesia. Saat ini, ada banyak sekali drama seri asli tanah air yang berkualitas yang bahkan layak untuk disejajarkan dengan film-film dan drama-drama seri dari negeri-negeri tetangga.

Yang terbaru, ada drama seri berjudul I Do(n’t) Love Him garapan Viu Original yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina.

Serial ini merupakan karya dari sutradara muda Umay Shahab dengan genre romansa khas masyarakat urban. Nah, jika Anda tertarik untuk mengikuti serial yang satu ini, ada beberapa fakta menarik yang perlu untuk Anda ketahui sebelumnya. Apa sajakah? Berikut diantaranya.

 

Mengangkat Isu Plagiarisme

Masalah plagiarisme merupakan hal yang sering terjadi di sekitar kita. Hal inilah yang memotivasi sang sutradara untuk mengangkatnya ke dalam drama web series dengan bumbu percintaan. Ya, I Do(n’t) Love Him berkisah tentang seorang penulis novel best seller yang bernama Kayna (Prilly Latuconsina).

Di tengah kepopulerannya, ia harus menghadapi tuduhan plagiarisme yang menghancurkan kariernya.

Karena kasusnya yang viral, nama baiknya sebagai penulis menjadi tercemar. Mau tidak mau, ia harus menghentikan kariernya sebagai penulis dan banting setir menjadi pegawai kantoran biasa. Kayna kemudian bekerja di sebuah perusahaan penerbitan yang dipimpin oleh seorang CEO bernama Bisma (Cinta Brian).

Lama-kelamaan, Kayna dan Bisma semakin dekat satu sama lain. Sayangnya, Bisma selaku CEO memberlakukan peraturan bahwa rekan sekantor dilarang pacaran. Nah, setelah akhirnya muncul perasaan di hati keduanya, apakah yang akan terjadi? Tentunya, akan semakin menarik. Jadi jangan lupa ikuti jalan ceritanya hanya di Viu, ya!

Jajaran Cast Populer

Untuk menarik animo pemirsa, Umay Shahab selaku sutradara meng-hire beberapa cast yang populer saat ini. Tentu saja, kemampuan akting mereka tidak perlu diragukan lagi. Sebut saja Prilly Latuconsina dan Cinta Brian. Prilly sudah membintangi sejumlah judul film dan serial drama Indonesia terkemuka di tanah air mulai dari Ganteng-ganteng Serigala hingga Danur.

Sementara itu, bagi pecinta sinetron Indonesia, nama Cinta Brian juga sudah cukup dikenal berkat aktingnya di Buki Harian Seorang Istri. Selain kedua aktor dan aktris di atas, ada pula beberapa pemeran seperti Fero Walandow, Gemi Nastiti, Cathy Natafitria, hingga Unique Pricilla.

Proses Syuting

Menurut pengakuan Umay Shahab beserta kru-nya, proses syuting web series I Do(n’t) Love Him membutuhkan waktu sekitar 45 hari. Dalam jangka waktu tersebut, mereka bersama-sama terus. Menariknya, alih-alih merasa bosan, para jajaran pemain beserta staff justru merasa semakin akrab satu sama lain.

Umay mengaku, proses syuting berlangsung sangat santai dan menyenangkan. “Karena ini adalah series bergenre romantic comedy, jadi memang lebih banyak ketawa dan bercanda.” Imbuhnya.

Sementara itu, pemeran utama pria, Cinta Brian mengaku sangat terkesan dengan makanannya. Ia mengaku, makanan di lokasi syuting sangat banyak sehingga ia bahkan ditegur karena bertambah gemuk.

Lalu bagaimana dengan jadwal tayangnya? I Do(n’t) Love Him sudah bisa dinikmati para pemirsanya di Viu sejak tanggal 18 Oktober 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *