Dolly Parton Bagi Rahasia Membuat Telur Orak-arik yang Fluffy

Kesehatan

Dolly Parton berbagi bahan utama untuk telur orak-arik yang fluffy.

Telur orak-arik paling baik disajikan segar dari wajan saat masih panas dan mengembang, dan menurut Dolly Parton, hanya ada satu cara untuk membuatnya.

Dia membagikan bahan andalannya untuk telur krim setiap saat, dan itu bukan susu.

Biasanya memasak telur orak-arik krim sering dilakukan dengan menambahkan susu, mentega, atau creme fraiche ke dalam wajan, meski menurut ikon Amerika Selatan Dolly Parton, ada satu bahan yang lebih baik.

Untuk membuat telurnya mengembang sempurna setiap saat, penyanyi country menukar produk susu dengan air, tetapi harus sedingin es.

Inilah 6 Minuman yang dapat Membantu Menurunkan Berat Badan Dolly mengungkapkan bahwa menambahkan beberapa tetes air es adalah semua yang Anda butuhkan untuk telur orak-arik yang mengembang sempurna setiap saat.

“Seseorang mengatakan kepada saya ini sekali dan berhasil.

Saat Anda memecahkan telur di mangkuk, katakan jika Anda akan mengaduknya, gunakan air es.

Masukkan beberapa tetes air es saat Anda memasaknya dan itu membuatnya lebih fluffy – sungguh!” ujarnya kepada Insider.

Meskipun menambahkan cairan seperti susu atau air ke telur Anda seringkali dapat meninggalkan residu encer, suhu air berarti dapat menguap dengan lembut saat dipanaskan di dalam panci.

Tentu saja, Anda harus menghindari menambahkan terlalu banyak air karena dapat mengencerkan rasa yang membuat telur Anda tidak berasa.

Mengenali Gejala Talasemia Kondisi Kelainan Darah Bawaan Sebagai aturan umum, yang terbaik adalah menggunakan tidak lebih dari satu sendok makan air per telur dan menambahkannya selama tahap mengocok sebelum memanaskan campuran ke dalam panci.

Meskipun Anda tidak perlu menambahkan apa pun untuk mencapai konsistensi seperti krim, Anda tetap harus mengolesi wajan sebelum memasak.

Anda bisa melakukannya dengan sedikit mentega di atas api kecil-sedang.

Saat memasak telur, metode rendah dan lambat menggunakan wajan yang sudah dibumbui dengan baik adalah yang terbaik untuk menghindari menghanguskannya terlalu cepat.

Ini juga memungkinkan air dingin untuk menghangatkan dengan lembut dan mengukusnya untuk kelembutan ekstra.

Saat adonan matang, gunakan spatula untuk menarik telur dari tepi wajan ke tengah, sehingga menghasilkan dadih yang besar.

Untuk hasil akhir seperti mousse, Anda dapat menggunakan gerakan mengocok – berhati-hatilah agar tidak menumpahkannya.

Ini akan menghentikan telur menjadi renyah di sudut luar dan memastikan tekstur halus seperti sutra.

Untuk menjaga kelembutan campuran orak-arik Anda, yang terbaik adalah mengangkat wajan dari api tepat sebelum telur matang sepenuhnya karena akan terus melakukannya selama beberapa menit setelahnya.

Menurut Dawn Perry, editor makanan digital di Bon Appetit, ini dikenal sebagai “carryover cooking” dan terjadi dengan semua protein.

Dia mencatat bahwa jika Anda menyajikan telur di meja, Anda harus mempertimbangkan untuk memindahkannya ke piring saji.

Meskipun trik air yang ditambahkan Dolly Parton murah dan mudah bukan berarti Anda bisa melewatkan bahan tambahan seperti susu dan krim, Anda masih bisa membumbui telur empuk Anda dengan bahan lain.

Apakah Anda suka keju, rempah-rempah, garam, atau merica, menambahkannya pada waktu yang tepat sangat penting jika Anda menginginkan tekstur telur yang sempurna.

Biasanya banyak orang membumbui telurnya pada tahap mengocok, yang terbaik adalah menyimpan rasa ekstra hingga menit terakhir.

Dawn Perry menambahkan bahwa kuncinya adalah menggunakan keju parut yang meleleh dengan cepat dan harus ditambahkan setelah Anda mengangkat wajan dari api saat hampir selesai dimasak.

Bumbu dan bumbu segar juga harus ditaburkan tepat sebelum digali ke dalam telur, meskipun hanya garam dan merica.

Jika tidak, garam bisa mengeluarkan uap air dari telur yang bisa membuatnya kering, bukan krim.

EXPRESS UK Pilihan Editor: Dolly Parton Lebih Suka Menjadi Tua Dibandingkan dengan Kembali Muda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *